Geomjeong's Blog
Home Lyric

Acoustic

Label: , , ,


Sinopsis:
Kelompok musisi muda di Hong-dae yang menyebar. Sementara kelaparan karena musik, harapan untuk hidup dari musik dapat berubah dalam hitungan detik. Film ini menarik perhatian karena episode Sin-kyeong Se, CN Blue, dan anggota 2AM.
"Akustik" adalah film muda sekitar 20-year-olds yang memandang musik untuk harapan, mimpi, dan cinta. Sin Se-kyeong akan memainkan vokalis yang memiliki penyakit langka yang mengharuskan dia untuk makan hanya ramyun. mitra Seulong dengan Baek Jin-hee untuk menjadi seorang anak canggung tapi kesepian dan gadis. Juga, Lee Jong-hyeon dan Kang Min-hyeok dari CN Blue memainkan drumer dan gitaris yang masuk dunia musik baru setelah bertemu seorang pemilik toko roti.
Dalam film ini, lagu 'LOVE' yang dinyanyikan Seulong anggota 2AM untuk soundtrack. Mereka ingin mendukung Seulong dalam film pertamanya. Ini adalah melodi terang dan lembut yang menangkap hati. Hal ini juga ditulis oleh penulis lagu hit. Seulong juga muncul dalam video musik sebagai penari canggung. Video musik yang sangat populer dan banyak menarik perhatian film.



Year : 2010
Genre : Drama / Music
Cast:
Sin Se-kyeongSeulong
Lee Jong-hyun
Kang Min-hyuk
Baek Jin-hee
Lim Joon-il
0 komentar:

Posting Komentar


Followers

free counters